Cara Seru Tahun Baruan Di Jakarta

dp-bbm-happy-new-year-2016Tahun 2016 uda di depan mata nih travelers. Kamu uda punya rencana apa buat ngisi tahun baru nanti? Nah, buat travelers yang ada di Jakarta atau mau liburan di Jakarta, kita punya sejumlah tips buat bikin perayaan tahun baru travelers di Jakarta. Selain bisa menikmati gala dinner di sejumlah hotel murah di Jakarta, tempat-tempat ini bisa travelers jadikan jujukan buat ngisi perayaan pergantian tahun buat mengawali tahun 2016 menjadi lebih berkesan. Travelers bisa ajak pasangan, keluarga, ataupun rame-rame bersama teman. Yuk buruan cek dan persiapin dari sekarang.

Awali dengan mengisi perut dengan berbagai olahan seafood di Muara Angke

muara angkeNgabisin perayaan tahun baru gak seru dong kalau gak begadang. Nah, biar selama begadang travelers punya tenaga yang cukup fit, travelers perlu berburu makanan sehat, terutama yang kaya akan protein. Karena protein berfungsi untuk membangun antibodi buat persiapan travelers begadang. Dan tentunya travelers uda tahu dong kalau sumber protein tertinggi ada di berbagai ikan laut. Makanya sebelum travelers begadang buat ngerayain pergantian tahun, travelers perlu datang ke Muara Angke. Soalnya nih tempat yang satu ini uda populer banget di Jakarta sebagai gudangnya seafood. Ada banyak warung yang bisa travelers pilih buat puasin makan seafood segar yang diolah jadi makanan yang travelers inginkan. Namun buat jaga-jaga biar gak kena tipu dari si pedagang, jangan ragu buat menanyakan harga makanan yang akan travelers santap. Karena ada sejumlah pedagang nakal yang kerap bikin pengunjung tekor belakangan.

diskonLanjut dengan berburu barang keren dengan harga murah, buat menutup tahun 2015

Biaya hidup di Jakarta emang tinggi banget, tapi  gak berarti kamu gak bisa dapetin harga murah selama di Jakarta. Nah, mumpung akhir tahun, ini kesempatan yang baik buat travelers buat dapetin barang yang selama ini kamu incar dengan harga miring. Karena sejumlah mall di Jakarta lagi berbaik hati ngasi diskon gila-gilaan yang pastinya bikin para shopper gak tahan buat ngabisin isi dompetnya 😉 Sambil berbelanja, travelers pun bisa menikmati sejumlah event keren yang kerap diadakan pihak mall untuk merayakan natal dan tahun baru. Seru bukan, uda dapet barang idaman dengan harga terjangkau, dapet hiburan pula secara gratis.

pesta kembang apiNikmati beragam hiburan dan pesta kembang api di Ancol

Ancol emang tempat yang gak ada matinya. Apalagi di malam pergantian tahun. Ribuan warga Jakarta memadati tempat ini buat merayakan pergantian tahun. Ada banyak pesta yang diadakan di sini dan dimeriahkan dengan sejumlah artis. Sejumlah festival juga siap meramaikan pesta tahun baru travelers. Dan yang tak bisa dilewatkan adalah saat jarum jam tepat menunjukkan pukul 00.00, pesta kembang api siap menyambut awal hari di tahun 2016.

Kalau mau lebih seru, bikin sendiri acaramu di Kepulauan Seribu

Kepulauan-SeribuMerasa gak tertarik dengan pesta yang diadain ibukota, kenapa gak bikin acara travelers sendiri. Bisa seru-seruan dan gila-gilaan dengan teman melalui acara yang kamu bikin sendiri. Mau narsis abis, makan-makan, ataupun camping, gak masalah kok. Dan Kepulauan Seribu bisa jadi alternatif tempat acaramu. Ada banyak pesona yang ditawarkan kepulauan ini dengan kondisinya yang masih sepi. Travelers pun bisa mengoreksi diri untuk persiapan tahun depan dengan lebih tenang dan damai.

Yang jelas perayaan tahun baru itu jadi tak penting jika tahun depan kita masih belum bisa menjadi lebih baik, setuju gak travelers 😉

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *