10 Hotel Cirebon Paling Rekomended

Kota Cirebon merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki beragam wisata baik wisata alam maupun wisata kuliner. Oleh sebab itu, tidak heran kalau banyak wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegera berkunjung ke kota udang ini.

Kota ini terletak ttdak jauh dari Kota Bandung yaitu ibukota Provinsi Jawa Barat. Letaknya yang strategis berdekatan dengan laut membuat kota ini memiliki beragam profesi.

Banyak orang berkunjung ke kota ini dengan beragam tujuan seperti ada yang hanya berlibur atau bekerja di kota ini. Oleh sebab itu, terdapat banyak hotel di Cirebon dengan beragam kelas hotel, mulai dari hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5 tersedia di kota ini.

Pada artikel ini akan dijelaskan 10 daftar hotel Cirebon yang paling rekomended buat kamu.

Hotel – hotel di Cirebon secara umum akan berusaha membantu anda menyediakan tempat menginap yang aman dan juga nyaman. Ada beragam jenis hotel yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.

Di setiap hotel ini menawarkan fasilitas yang berbeda sesuai dengan kebijakan dari hotel sendiri. Berikut ini 10 daftar hotel Cirebon yang rekomended dan bisa anda jadikan bahan referensi ketika anda berlibur di Kota Cirebon, antara lain:

Apita Express Hotel

Apita Express Hotel ini merupakan salah satu hotel yang berada di pusat Kota Cirebon. Meskipun tarif sewa kamar tergolong murah yaitu Rp. 175 ribu per malam namun fasilitas yang diberikan sangat memadai.

Setiap kamar diberikan fasilitas berupa TV cable dengan layar LED, AC, peralatan mandi dan fasilitas lainnya. Sementara itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas umum berupa kedai kopi, mesin ATM, restoran, koneksi Wifi gratis, parkir mobil luas, taman dan balkon.

Hotel ini sangat cocok bagi anda backpacker yang mencari hotel yang murah di Kota Cirebon. Letaknya yang dekat dengan pusat kota menjadikan hotel ini sangat mudah ditemukan oleh setiap orang meskipun anda baru pertama kali datang ke Kota Cirebon.

Hotel Lotus Cirebon

Hotel ini juga menjadi andalan bagi para backpacker yang mencari tempat menginap yang murah dan aman. Hotel Lotus Cirebon ini berlokasi tepat di Jalan Sasana Budaya No.185, Cirebon.

Hotel ini juga menjadi referensi bagi anda yang menginginkan bermalam di hotel yang berada di jantung Kota Cirebon. Hotel Lotus Ciebon ini menawarkan berbagai fasiltas yang bermanfaat untuk para tamu yang menginap di hotel ini seperti resotran, TV, AC, kamar mandi dalam kamar, koneksi Wifi gratis setiap kamar, telepon, meja tulis dn kursi. Sewa kamar Hotel Lotus Cirebon ini dibandrol dengan harga Rp. 184 ribu per malam.

Hotel Asri Cirebon

Di daftar hotel rekomended Kota Cirebon yang nomor tiga yaitu Hotel Asri Cirebon. Hotel Asri Cirebon ini beralamat di Jalan Karang Getas No. 25-27 Pajunan, Lemahwungkuk, Cirebon.

Di hotel ini terdapat beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati jika anda menginap di Hotel Asri Cirebon seperti AC, TV, layanan kebersihan, recepsionis ramah dan stanby 24 jam, koneksi Wifi gratis, peralatan mandi, restoran, mesin ATM, dan fasilitas lainnya yang tak kalah menyenangkan.

Hotel ini juga menyediakan security 24 jam serta telah terpasang kamera pengawas CCTV di setiap sudut Hotel Asri Cirebon. Untuk dapat menginap di Hotel Asri Cirebon ini anda harus bersedia merogoh kocek sebesar Rp. 230 ribu untuk setiap malamnya.

Cordela Hotel Cirebon

Cordela Hotel Cirebon ini juga sering menjadi rujukan para wisatawan sebagai tempat menginap yang rekomended. Hotel ini didesain dengan artistik baik desain eksterior maupun desain interior kamar hotelnya.

Hal ini akan membuat para tamu merasa nyaman dan betah menginap di hotel ini. Cordela Hotel Cirebon ini menawarkan beragam fasilitas yang membuat anda betah dan nyaman menginap di hotel ini antara lain peralatan mandi, TV cabel dengan layar LED, telepon, shower, koneksi internet berupa Wifi secara gratis, restoran, mesin ATM, kedai kopi, parkiran luas dan fasilitas lainnya.

Anda dapat menikmati fasilitas tersebut jika anda menginap di hotel ini dengan biaya menginap sebesar Rp. 250 ribu per malam. Cordelia Hotel Cirebon ini bisa anda jadikan referensi jika anda membutuhkan tempat menginap yang murah dan aman di Kota Cirebon.

Amaris Hotel Cirebon

amariscirebon_restaurant_1193002

Hotel selanjutnya yang juga bisa anda jadikan bahan pertimbangan ketika memilih tempat menginap di Kota Cirebon yaitu Amaris Hotel Cirebon.

Hotel ini memberikan kesan natural karena terdapat banyak unsur alam seperti kayu di hampir ditemukan di sudut hotel ini. Tarif untuk menginap di Amaris Hotel Cirebon ini berkisar Rp.256 ribu per malam.

Hotel Aurora

Hotel ini juga tergolong murah dibandingkan dengan hotel – hotel sebelumnya yaitu sekitar Rp. 180 ribu per malam. Hotel Aurora ini terletak di Jalan Kartini No. 27, Kejaksaan, Cirebon.

Hotel ini terletak sekitar 2,4 Km dari pusat kota Cirebon. Di Hotel Aurora ini terdapat beberapa fasilitas berkualitas seperti Wifi gratis, area bebas asap rokok, TV di setiap kamar,  peralatan mandi yang tersedia di setiap kamar, dan fasilitas yang lainnya.

Hotel Koening

Hotel ini berada di Jalan Tuparev No. 85 C, Sutawinagun, Kedawung, Cirebon. Hotel Koening ini berdekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon. Hotel ini memasang tarif menginap sebesar Rp. 250 ribu per malam.

Di Hotel Koening ini tersedia beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati ketika anda menginap di hotel ini seperti fasilitas AC, wifi gratis, TV LED, Shower, dan perlengkapan mandi tersedia di setiap kamar hotel.

Hotel Priangan

Hotel Priangan ini juga menjadi bahan rujukan untuk anda yang sedang mencari tempat menginap di Kota Cirebon. Selain harganya yang murah, namun fasilitas di hotel ini tidak kalah dengan hotel lainnya.

Di Hotel Priangan ini terdapat fasilitas TV, AC, meja tulis, kursi, peralatan mandi, shower dan koneksi internet wifi gratis di setiap kamar hotel. Tarif menginap di Hotel Priangan ini berkisar Rp. 200 ribu per malam.

Neo Samadikun Cirebon Hotel

Hotel ini memiliki harga menginap yang bervariatif tergantung tipe kamar hotel yang anda pilih. Jika anda memilih tipe kamar hotel seperti standar dengan harga RP. 300 ribu per malam dengan luas ruangan 21 meter persegi yang dapat dihuni 2 orang tamu, sedangkan tipe kamar suite  dengan harga Rp. 400 ribu per malam dengan luas ruangan 31 meter persegi serta juga dapat dihuni oleh 2 orang tamu.

Fasilitas yang ditawarkan di Neo Samadikun Cirebon Hotel ini juga cukup mewah yaitu TV cable LED, telepon, minibar, bathtube, Wifi gratis, sarapan pagi, layanan dry cleaning, layanan bangun pagi dan fasilitas lainnya.

Metland Hotel

Hotel ini setingkat lebih tinggi dari Neo Smandikun Cirebon Hotel. Hal ini dikarenakan Metland Hotel ini terdapat tiga tipe kamar yang mewah seperti superior, deluxe dan suite.

Tarif hotel ini berdasarkan tipe kamar dan yang paling murah tipe kamar superior dengan tarif menginap sebear Rp. 375 ribu per malam. Metland Hotel ini bisa anda temukan di Jalan Siliwangi No. 61, Cirebon.

Demikianlah penjelasan 10 daftar hotel di Cirebon yang rekomended dari para wisatawan. Bagi anda yang berencana berlibur ke Cirebon dan bingung mencari tempat menginap maka hotel – hotel diatas bisa jadi bahan pertimbangan anda dan sekeluarga.

Add a Comment