Melompat Sepuasnya di Amped Trampoline Park Jakarta

Trampoline, kedengarannya seperti tempat bermain atau media meloncat yang terbuat dari lembaran karet tebal. Ya, Amped Trampoline Park merupakan satu tempat hiburan sekaligus olah raga anak yang baru di buka September 2015 di kawasan Kelapa Gading, tepatnya di eks Gedung GORO Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat bermain ini adalah salah satu franchise Amped Trampoline Park Singapore. Berupa area indoor dan memiliki area bouncing seluas lebih dari 20.000 kaki persegi yang saling terikat, tempat bermain ini menggunakan trampoline berkualitas USA sehingga dipastikan aman.

amped trampoline building

Permainan ini tidak hanya digemari anak-anak saja, orang dewasa pun ikut menikmati trampoline. Amped Trampoline Park terbagi beberapa area untuk mengakomodasi beberapa permainan untuk menikmati Trampoline selain hanya berlompat. Contohnya adalah area basketball. Bergaya Slam Dunk ala atlet basket bisa banget kita lakukan. Lompatlah setinggi mungkin dengan gaya pantul dari trampoline tanpa takut akan jatuh, karena area trampoline yang luas sangat aman untuk menangkap anda. Permainan lainnya yang dapat dilakukan di area trampoline adalah Dodge Ball, atau menghindar dari bola. Ajaklah beberapa orang yang sedang bermain trampoline di sana dan bentuk dalam dua tim. Permainan ini cukup mudah, dimainkan dengan cara melemparkan bola ke badan tim lawan. Jika terkena bola, maka akan tereliminasi. Berbagai gaya melempar sambil melompat bola yang susah ditebak lawan bisa kita lakukan di permainan ini. Selain itu, beberapa permainan lainnya yaitu Air Bag, Cliffhanger, Slacklines, dan The Wall.

melayang

Ada area khusus di Amped Trampoline, yaitu sebuah jalur trampolin panjang dengan kolam busa di ujung. Disini kita bisa lompat tinggi lalu merasakan sensasi jatuh dari ketinggian dengan berbagai gaya tanpa harus takut terjatuh. Karena semua umur bisa menggunakan permainan trampoline, untuk menjaga kenyamanan, jam bermain pun dibagi dua kategori, yaitu untuk umur di bawah 11 tahun dan di atas 12 tahun. Khusus untuk anak di bawah emapt tahun wajib didampingi orang tua. Jangan khawatir, di sini terdapat area menunggu berkapasitas 80 orang untuk para orang tua yang menunggu anaknya. Selain pembagian jam, Amped Trampolin menyediakan instruktur yang bisa membantu kita menikmati permainan. Jangan ragu untuk ikut mengajak instruktur bermain, karena mereka memiliki pengalaman permainan seru dan trik yang bisa dimainkan di atas lantai karet ini.

Untuk menikmati serunya melompat melawan gravitasi, kita harus mempersiapkan pakaian serta celana olah raga yang nyaman. Setiap peserta diharuskan memakai kaos kaki anti slip, atau bisa juga membelinya di area bermain ini. Persiapkan juga makanan dan minuman untuk menjaga fisik agar tetap prima selama melompat. Untuk menghindari cidera dan kram, sebaiknya lakukan pemanasan ringan dahulu. Lakukan juga pendinginan setelah bermain.

amped 1

Untuk menikmati bermain di Amped Trampoline, biaya yang harus dikeluarkan sebesar IDR 80.000,- perorang untuk setiap satu jam di hari Senin. Untuk hari Selasa sampai Kamis, biayanya IDR 100.000,- perjam perorang. Dan untuk hari weekend, biayanya adalah IDR 125.000,- per orang. Cukup murah untuk menikmati sensasi melompat tinggi yang aman, nyaman, dan sehat. Jadi, ayo kita melompat di Amped Trampoline.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *