Rehat Ala Bangsawan Di Bistronomy Cafe

bistrnomy jktHari Selasa tapi uda stress dengan pekerjaan? Gimana kalau rehat sejenak sambil makan-makan ataupun sekedar ngeteh sorre biar badan kembali segar. Lebih enak lagi kalau cafenya berkonsep hommy yang bikin adem dan perasaan jadi lebih tenang. Nah, di kawasan Jakarta Selatan ada cafe yang pas banget buat kalian travelers melepaskan lelah dan penat. Cafenya hommy banget dan cukup mewah yang bikin kamu berasa jadi bangsawan ūüėČ Namanya¬†Bistronomy Cafe yang sudah berdiri sejak 1 Maret 2013 lalu.¬†Buat travelers yang uda pernah ke Biku Cafe di Bali pasti bakal nemuin kemiripan suasana pada dua cafe ini. Apalagi kalau bukan sama-sama menghadirkan afternoon tea yang mewah, yang bakal ngebuat sore kamu travelers jadi mirip bangsawan Eropa. Bistronomy juga gak kalah dengan Biku yang memiliki 30 varian teh. Di cafe ini pun ada banyak beragam teh yang bisa travelers nikmati bersama kue-kue kecil yang lucu yang akan membuat sore kamu lebih tenang dan¬†kembali bersemangat lagi.

bistronomyjktMemasuki Bistronomy Cafe, travelers akan disambut dengan suasana klasik dan vintage ala bangunan Eropa dari abad pertengahan. Meski klasik, namun bangunan ini cukup elegan dengan penggunaan cat yang berwarna teduh, seperti krem yang semakin menguatkan kesan bangunan Eropa. Suasana vintage ini semakin lengkap dengan keberadaan taman yang tertata rapi sehingga memberikan kesan yang cukup asri. Kamu pun jadi makin tenang dengan adanya  pemandangan hijau yang menyejukkan mata dari taman yang ada di balik tembok penjaga privasi. Untuk menambah kesan mewah dan melengkapi nuansa Eropa yang ditampilkan, Bistronomy Cafe menggunakan perabotan sebagaiman perabotan yang digunakan oleh masyarakat Perancil pada abad Renaisans. Untuk area ourtdoor cafe, dipasang lampu-lampu dengan pencahayaan yang temaram, yang tidak hanya memberikan ketenangan namun juga suasana romantis buat kalian yang datang ke sini bareng pasangan. Iringan lagu-lagu simple jazz, casanova, dan sejumlah musik etnik lainnya akan menemani ngeteh sore kamu bereng teman, pasangan maupun keluarga jadi makin tenang, rileks, akrab dan nyaman.

bistronomyTravelers juga makin dibuat betah berlama-lama di Bistronomy Cafe dengan sambutan yang ramah dari para kru Bistronomy Cafe. Pelayanan yang mereka berikan juga cukup cermat dan cepat sehingga travelers gak perlu lama-lama nunggu. Mereka juga dengan senang hati akan menjelaskan berbagai menu yang ada di Bistronomy Cafe dengan ramah dan sabar. Bingung mau pesan apa? minta saran mereka aja buat cari tahu makanan apa yang jadi andalan cafe ini. Jangan ragu juga buat bertanya mengenai komposisi bahan makanan dalam menu yang diberikan. Jadi buat kamu yang lagi diet ataupun harus menghindari makanan tertentu bisa mengantisipasi dan tetep nyaman bersantai di sini.

jamuan-minum-teh-ala-bangsawan-eropa-di-bistronomySebagai cafe yang mengusung konsep Eropa, Bistronomy Cafe semakin melengkapinya dengan menghadirkan menu-menu ala Eropa. Paling banyak sih menu yang ditawarkan merupakan kuliner khas Perancis, namun ada pula sejumlah khas negeri sakura, Jepang. Jadi kalau travelers pengen fine dining di sini, mulai dari appetizer hingga dessert, bisa banget. Sementara kalau travelers pengen menikmati afternoon tea di sini, bisa bertandang mulai dari pukul 14.00-18.00 dengan memilih sejumlah varian teh seperti Pure Peppermint, Jasmine Green Tea, dan Early Green Tea & Mint. Tak ketinggalan kue-kue cantik nan lucu akan menemani ngeteh kalian mulai dari Chocolate Cake, Almond Cookies, Newyork Cheese Cake, Cheese Potato Puffs, Sandwiches, dan sejumlah muffin serta tart. Jadi tunggu apalagi travelers, segera bertandang ke Bistronomy Cafe buat sore kamu layaknya bangsawan. Yang lagi nginep di hotel murah di Jakarta sekitar Bistronomy Cafe bisa juga menghabiskan sore di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *