Rekomendasi 10 Hotel Bintang Tiga di Jakarta Pusat

Seperti namanya, kawasan Jakarta Pusat telah menjadi sentralnya Jakarta. Di kawasan ini terdapat banyak gedung penting, terutama gedung pemerintahana, di antaranya Istana Negara, Balaikota Jakarta, dan beberapa gedung kementrian. Selain itu, Jakarta Pusat juga merupakan kawasan bisnis dan ekonomi, dengan Tanah Abang sebagai pusat perbelanjaan grosir terbesar di Asia Tenggara. Beberapa pusat perbelanjaan lainnya yaitu Pasar Baru, Thamrin City, Mangga Dua, dan Grand Indonesia.

ref image: en.hrs.com

ref image: en.hrs.com

Perkembangan hotel sebagai sarana penginapan juga ikut berkembang, mulai dari bintang satu sampai lima. Beberapa daftar rekomendasi hotel bintang tiga di Jakarta akan diulas di bawah ini.

1. Kosenda Hotel
Hotel bertema boutique ini terletak di Jl.KH. Wachid Hasyim No. 127 Thamrin Jakarta Pusat, dengan rate IDR 971.000,-. Hotel ini mendapat penilaian 10/10 dari situs pencarian hotel.

kosenda hotel

2. Favehotel Pasar Baru
Favehotel Pasar Baru terletak di Jl.K.H. Samanhudi No.26 Pasar Baru Jakarta Pusat. Rate permalamnya dimulai dari IDR 388.000,-.

favehotel pasar baru

3. MaxOne Hotel @Sabang
Terletak di Jl.KH Agus Salim No.24 Jakarta Pusat, MaxOne hotel memiliki disain interior unik bernuansa Betawi. Harga permalamnya dimulai dari IDR 500.000,-.

maxone hotel sabang

4. Neo Hotel Mangga Dua
Hotel ini berada persis di depan WTC Mangga Dua, tepatnya di Jl.Gunung Sahari No.1, Mangga Dua Square Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki tipe kamar standard dan superior dengan rate dimulai dari IDR 358.000,-.

neo mangga dua

5. Artotel Thamrin Jakarta
Hotel boutique ini menawarkan suasana minimalis dengan karikatur seni yang menghiasi dinding-dindingnya. Terletak di Jl.Sunda No.3 Thamrin, hotel ini sangat strategis dan berjarak hanya 5 menit berjalan kaki ke pusat perbelanjaan Sarinah. Rate permalam di hotel berjumlah 107 kamar ini adalah IDR 845.000,-.

artotel thamrin

6. Hotel Orchardz Jayakarta
Dengan gaya mewah yang elegan, hotel berbintang tiga ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan spa. Orchardz Jayakarta terletak di Jl.Pangeran Jayakarta No.44, dengan rate permalamnya dimulai dari IDR 300.000,-.

orchardz

7. Grand Cemara Hotel
Hotel ini sangat strategis, berlokasi di Jl.Cemara No.1 Menteng, tepatnya dipersimpangan Jl.Johar, Jl.KH.Wachid Hasyim, dan Jl.Kebon Sirih dalam. Dengan nuansa arsitekur mewah, hotel ini menampilkan suasana yang menyegarkan. Hotel dengan rate permalam IDR 492.000,- ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan spa.

grand cemara

8. All Seasons Jakarta Thamrin
All Seasons Jakarta terletak di pinggir jalan Thamrin, tepatnya di Jl.Talang Betutu No.2 Jakarta. Harga permalamnya dimulai dari IDR 751.000,-. Pemandangan malam kota Jakarta sangat cantik terlihat dari kamar-kamar di hotel ini.

all seasons thamrin

9. Ibis Jakarta Senen
Salah satu cabang Ibis Hotel ini terletak di kawasan Senen, tepatnya di Jl. Kramat Raya No.100 Jakarta. Jarak ke Taman Ismail Marzuki hanya 850 meter. Rate hotel ini IDR 413.000 dan memiliki kamar sebanyak 153 kamar.

ibis hotel senen

10. Oria Hotel
Oria hotel berjarak hanya 3 menit dengan berjalan kaki dari The Djakarta Theater XXI, tepatnya di Jl.Wahid Hasyim No.85. Hotel ini memiliki fasilitas fitnes dan gym untuk anda yang senang berolahraga. Rate permalamnya dimulai dari IDR 560.000.

oria hotel

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *